Thursday, February 7, 2013

ada gak distributor pakaian wanita di daerah medan?

Q. mohon bantuannya, please ^^

A. Untuk pakaian wanita batik ada beberapa di medan
silahkan coba tanyakan saja ke pasarjogja.com

Atau mbak Baby Kwon sendiri ingin jadi reseller? dengan jadi reseller dapat produk dengan harga lebih murah dan bisa di jual lagi, tidak butuh modal yang banyak mbak, yang penting keberanian untuk memulai - take action.

Silahkan kunjungi dan hubungi

http://pasarjogja.com

dicari distributor pakaian,sandal/sepatu,tas dan aksesoris wanita?
Q. saya sedang mencari distributor pakaian,sandal/sepatu,tas,dan aksesoris wanita
yg diutamakan distributor yang biasa nya memasarkan barang2 nya di Mangga Dua dan Tanah Abang
tolong di kirim kan data diri atau pun alamat website anda.
ke email cutie_cwuit2@yahoo.com

A. ga bisa ya klo di daerah kaltim (tarakan)
info di rha2_manja86@yahoo.co.id



Powered By PusatPakaianGrosir

No comments:

Post a Comment