Sunday, March 24, 2013

Pakaian atau Baju yang cocok untuk Remaja Gemuk gimana sih?

Q. aku katanya sih sintal.. tapi susah.. aku tingginya 161 berat 70 kg.. tubuh saya membentuk sempurna namun lebih besar.. (dada besar dan pinggul besar) dapat kalian bayangkan sendiri.. agak bingung memilih pakaian.. kira2 atasan atao bawahan yang cocok untuk saya bagaimana??

A. wah kamu tinggi yah.. itu kelebihan kamu lho...
namun untuk pakaian yang pas bisa denga celana panjang berpotongan lurus dan berwarna gelap yah, karna akan menyamarkan pinggul dan perut yang berlebihan, bila ingin memakai skirt, pakailah yang tidak ada motif, karna bila banyak motif malah akan memperjelas garis badan kamu dan akan terlihat lebih besar. Dan untuk atasan kamu bisa pakai kemeja atau pun kaos yang potonganya di bawah pantat, jadi lebih menyamarkan... lalu pakailah aksesoris minimalis.. seperti gelang ataupun kalung panjang... jangan lupa pakai sneaker atau flat shoes yah... :)

selamat mencoba :)

jamur pada pakaian (terutama baju seragam)?
Q. ada yang tau apa saja penyebab munculnya jamur pada baju seragam sekolah, dan bagaimana cara ampuh menghilangkannya ?
terima kasih

A. Pakaian yang tidak kering waktu dijemur biasanya
akan bercendawan / berjamur yaitu ditumbuhi
bintik-bintik hitam. Untuk mengatasinya, rendam
pakaian dalam larutan satu sendok makan cuka
dalam satu ember air. Kemudian cuci dengan air
panas dan sabun.
.

Ni gw cr di gugel.. Ntah ampuh ntah gk cra ni.

Mau jadi agen Pakaian dan Baju distro di kota Anda?
Q. Gudangnya Fashion pakaian untuk pria dan wanita meliputi fashion jaket, fashion kemeja, fashion kaos, fashion blus, fashion sepatu dan fashion tas yang trendi dan fashionable.

Manfaatkan juga kesempatan besar dengan menjadi Mitra/Agen Fashion Pakaian baik melalui online maupun offline dikota Anda secara Tunggal dengan keuntungan besar karena

produk yang dijual adalah produk-produk Fashion Distro yang mudah diserap pasar. Disediakan katalog yang bisa didownload untuk sarana penjualan Anda tanpa harus melakukan stokist barang untuk kebutuhan Online maupun Offline.

Segera kunjungi www.fashionPakaianOnline.com , salah satu Fashion Pakaian Online terbaik untuk Anda. Mau ?

A. Nice info



Powered By PusatPakaianGrosir

No comments:

Post a Comment