Saturday, April 27, 2013

Klo liat bokep gue terangsang, tapi ikut aerobic di fitness kok biasa biasa aja, kan pake pakaian senam ketat?

Q. tapi gitu badan gue sdh mulai jadi, bukan gede yah , tapi atletis, gue banyak dirangsang tuh sama yang lagi aerobic, gimana dong apa harus gue layanin ?

A. Karena kita nggak fokusin ke masalah sex dan udah terbiasa. Contohnya banyak cowok suka ngelihat cewek pakai pakaian renang tapi begitu di kolam renang rasanya biasa-biasa aja kan? Contohnya lagi gimana kalau kaum nudis (naturist), mereka pada telanjang lho tapi cowoknya nggak ereksi kan?



Powered By PusatPakaianGrosir

No comments:

Post a Comment